Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TopindoPay peduli Covid-19

Peduli COVID-19, TopindoPay Donasikan APD ke RSUD Ulin Banjarmasin dan 4 RS Lainnya di Kalimantan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Meski program vaksinasi sudah dimulai oleh Pemerintah, namun bukan berarti bahaya Covid-19 begitu saja berlalu. Pasalnya, pelaksanaan vaksinasi baru menyentuh sebagian kecil masyarakat dan penularan Covid-19 masih saja terjadi di tengah masyarakat. 

Artinya, tugas para tenaga kesehatan dalam penanganan pasien Covid-19 masih tinggi. 

Sebagai bentuk dukungan penanganan Covid-19, PT Topindo Solusi Komunika (aplikasi TopindoPay) yang merupakan perusahaan startup yang berbasis teknologi mendonasikan sejumlah bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD Ulin Banjarmasin, Rabu (27/1/2021).

Bantuan dari TopindoPay yaitu berupa baju hazmat, kacamata pelindung, sarung tangan lateks & masker KN95 ini diterima oleh Wakil Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, Drs. H.M. Syah jehan M. Ap. 

Selain ditujukan untuk RSUD Ulin Banjarmasin, TopindoPay juga secara serentak menyerahkan bantuan serupa untuk beberapa Rumah Sakit lainnya di Kalimantan. 

Di antaranya RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun dan RSUD Abdul Wahab Sjahranie Samarinda di Kalimantan Timur, RSUD Tarakan – Kota Tarakan di Kalimantan Utara dan RSUD dr. Abdul Aziz Singkawang di Kalimantan Barat. 

Bantuan sengaja diserahkan langsung ke Rumah Sakit agar bantuan dapat segera digunakan membantu tenaga medis yang menangani pasien Covid-19.

Pada kesempatan terpisah Founder & Chief Executive Officer (CEO) PT Topindo Solusi Komunika, Seiko Manito mengatakan, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) peduli Covid-19 ini selain bersumber dari dana CSR yang disisihkan tapi juga didukung dari donasi yang dihimpun dari Mitra TopindoPay diseluruh Indonesia melalui Aplikasi TopindoPay.

“Semoga bantuan APD ini bisa membantu tim medis yang bertindak di garda terdepan memerangi pandemi Covid-19 bisa tetap bekerja secara prima dan pandemi ini dapat segera teratasi,” kata Seiko Manito.

Informasi selengkapnya baca: Banjarmasinpost.co.id

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody) 


Panduan Topindopay : https://bit.ly/TOPINDOPAY


#topindopay #banjarmasinpost #covid_19 #rsudulinbanjarmasin #matalokalmenjangkauindonesia #tribunnetwork

Posting Komentar untuk "TopindoPay peduli Covid-19"

Testimoni Mitra Topindo


Topindo memang mantap aplikasi pembayaran yang lengkap dan harganya sangat murah, cocok untuk agen yang mencari untung besar

Rahmawati

Ibu rumah tangga